Porsche Macan EV Bakal Rilis 25 Januari 2024, Torsi Tembus 1.000 Nm

telah merilis teaser Macan EV yang akan diperkenalkan pada 25 Januari 2024. SUV listrik ini bakal mengusung arsitektur Premium Platform Electric (PPE) baru yang diklaim menawarkan dinamika berkendara yang luar biasa.

Melansir laman Carscoops pada hari ini, Selasa, 16 Januari 2024, lampu belakang mobil listrik ini mengadopsi desain lebar penuh dan lebih ramping. Kemudian dalam unggahan Porsche, terlihat juga ventilasi samping di bumper belakang, kaca belakang miring, dan spoiler belakang yang aktif.

Bagian interiornya menampilkan tata letak tiga layar yang terdiri dari kluster instrumen digital 12,6 inci, layar sentuh infotainment 10,9 inci, dan layar penumpang depan. Selain itu, ada juga tampilan head-up augmented reality canggih.

Dari segi performa, Porsche macan EV menggunakan motor penggerak listrik yang menghasilkan tenaga 450 kW atau sekitar 612 PS dan torsi lebih dari 1.000 Nm. Tenaga mobil listrik ini jauh lebih unggul dibanding Macan versi mesin konvensionalnya.

Mobil listrik tersebut menggunakan baterai berkapasitas 100 kWh yang bisa menempuh jarak maksimal 500 km dalam sekali pengisian daya. Waktu charging dari 10 persen hingga 80 persen bisa dituntaskan dalam waktu 22 menit menggunakan fast charger 270 kw.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *