Kolam Renang di Kaki Gunung dengan Pemandangan Biru Langit, Kenapa Engga?

Berenang bersama anak anak dan keluarga menjadi pilihan aktivitas keluarga yang menyenangkan untuk dilakukan tapi gimana kalau berenang di kolam rennag di kaki gunung? lebih menyenangkan bukan. Selain keseruan bermain air namun juga dapat bonus pemandangan alam yang rindang dan langit biru yang indah.

Kolam renang satu ini baru dibuka pada tahun 2022 lalu dan masih belum banyak orang yang tahu lokasinya sehingga dapat dikatakan sebagai hidden spot water pool. Terdiri dari 2 kolam renang di lantai pertama dan 1 kolam renang utama yang ukurannya lebih besar ada di lantai 2. 

Hidden Spot ini bernama Kolam Renang Wisata Gunung Karang Saat berlokasi di Jonggol Kabupaten Bogor. Rute akses nya cukup menantang adrenalin ya sobat karna lokasi nya yang berada di kaki bukit jadi jalanan yang dilalui pun dipenuhi dengan tanjakan, tepi jurang dan bebatuan. 

Selain kolam renang utama di lantai/tanjakan ke 2 juga ada kamar bilas, toilet dan dikelilingi oleh gazebo estetik yang terbuat dari kayu kayu dan anyaman bambu. Pemandangan yang ditawarkan saat duduk di gazebo sangat memanjakan mata, para pengunjung di manjakan denang bentangan kota di kaki gunung dan arak arakan awan yang jika beruntung akan terlihat bergelayut manja di langit cerah dengan karpet langit biru.

Lereng lereng antar tanjakan pun dibuat begitu estetik dengan aliran air yang membelah diantaranya, bebatuan yang tersusun rapi memberi kesan apik di tiap sudut area. 

Saat naik 1 tanjakan lagi di tanjakan ke 3 pengunjung akan melihat banyak spot spot gazebo di pinggiran lereng yang dapat digunakan untuk tempat beristirahat dan nongkrong sembari berfoto ria.

Bagai berada di atas awan, dengan dikelilingi area pepohonan yang rindang ditambah angin sepoi sepoi akan membuat para pengunjung betah berlama lama dan hati hati jangan sampai ketiduran karna mengantuk di gazebo nya.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *