Spesifikasi Ferrari 458 Italia yang Menabrak 5 Kendaraan di Bundaran Senayan

Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil sport mewah Ferrari 458 Italia dengan 5 kendaraan di dekat Bundaran Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Minggu, 8 September 2023.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta terlihat dua kendaraan ringsek, yang di antaranya adalah mobil Ferrari, hingga menyebabkan keributan.

Unggahan itu menyebut mobil yang ringsek adalah sebuah mobil sport dan taksi minibus. Keributan diduga terjadi karena sejumlah pemotor tidak terima ditabrak oleh mobil sport tersebut.

Jhoni menjelaskan  kecelakaan diketahui melibatkan sedan Ferrari yang dikemudikan seorang dengan inisial nama RAS dan minibus Toyota Avanza atau taksi yang disopiri IH. Selain itu juga mobil Brio dikendarai oleh PM, sepeda motor BeAT dikendarai DP, motor Benelli Sport yang ditunggangi RJC, dan motor Honda Verza yang dikendarai BP.

Terlepas dari masalah tersebut, Ferrari 458 italia merupak sport car  yang diperkenalkan pada tahun 2009. Ferrari 458 menggantikan posisi F430 sebagai mobil super bermesin tengah. 458 bersaing dengan mobil super lainnya di era tahun 2010an.

458 didesain oleh Pininfarina, Di mana bodinya dibuat aerodinamis. Bentuk bumper depan dapat berubah untuk mendapatkan downforce yang lebih saat kecepatan tinggi supaya makin stabil. Desain mobil tersebut terinspirasi dari Ferrari Enzo.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *