Erajaya Digital Complex Hadir di PIK 2, Tawarkan Pengalaman Belanja Gadget Tepi Pantai

Erajaya Digital, perusahaan retail perangkat telekomunikasi dan aksesori, bagian dari Erajaya Swasembada akan meresmikan Erajaya Digital Complex atau EDC pada 16 September 2023.

menempati tanah seluas 2 hektar di wilayah Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2). Bangunan ini mengusung konsep perbelanjaan semi open air dengan gerai-gerai yang saling terhubung koridor.

Saat kunjungan ke Erajaya Digital Complex bersama awak media, Rabu (13/9/2023), Joy Wahyudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Erajaya Digital Complex kami hadirkan sebagai pusat gaya hidup digital dengan pengalaman one stop shopping di dalam retail space yang terbesar dan lengkap”.

Lebih lanjut Joy menuturkan, Erajaya Digital Complex  juga berhasil mencatat pencapaian dengan menjadi lokasi toko monobrand pertama bagi Toshiba, serta experience zone LG yang pertama, terbesar, dan terlengkap di Indonesia.

“Kami membawa toko dengan konsep terbaik dari merek-merek terkemuka dan terdepan di kelasnya,” ujarnya menambahkan.

Diketahui, Erajaya Group mengoperasikan beberapa toko di lokasi ini. Beberapa di antaranya adalah DJI Experience Store, Erafone & More, iBOX, Immersive Tech (IT), GARMIN Brand Store, Samsung by Erafone, Urban Republic dan Xiaomi Store.

Selain itu, masih banyak pilihan brand dan toko perangkat digital lainnya di sini, seperti ADVANCE, AGRES.ID, De’sound, Deride, Huawei, JBL, LG, Logitech, OPPO, OSIM, Polytron Electric Vehicle, Realme, Roomi, TCL, Toshiba, Trade in Plus serta Vivo.

Selain menjual smartphone, tablet, aksesori, atau laptop, Erajaya Digital Complex juga menyediakan berbagai perabotan rumah dan peralatan gaya hidup elektronik dari merek-merek di atas.

“Kami mengundang para pelanggan setia kami untuk datang ke Erajaya Digital Complex , dan menikmati pengalaman berbelanja yang unik serta promo yang menarik untuk mendapatkan produk idamannya.” ujar Joy.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *