Jakarta Watch Exhange Kembali Hadir, Jadi Tempat Kolektor Jam Tangan Mewah Berkumpul

Jakarta Watch Exchange 3.0 atau yang lebih dikenal dengan JWX adalah acara yang selalu dinantikan oleh para pecinta jam tanggan mewah di Jakarta dan kota-kota besar sekitarnya, khususnya komunitas pecinta dunia horologi. 

Acara ini juga akan menampilkan berbagai koleksi barang mewah lainnya dari merek-merek ternama kelas atas. Pameran jam tangan dan barang mewah yang diadakan oleh komunitas pecinta dunia horologi ini, merupakan yang ketiga, dan sekaligus perayaan ulang tahun yang pertama, dan akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 12 November 2023 mulai dari jam 10.00 sampai 22.00 setiap harinya dan bertempat di PIK AVENUE. 

JWX 3.0 2023 kali ini bertajuk #ULTIMATELUXURY dengan konsep paviliun, yaitu penggabungan antara tenant perhiasan dan jam tanggan begitu pun tenant tas premium dengan jam tangan, bahkan mobil mewah dengan tas premium maupun jam tangan dalam satu booth.

Acara ini menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai merek terpopuler di dunia yang berkelas terutama koleksi jam tangan bekas namun model terbaru, maupun koleksi vintage yang tentunya akan memberikan keunikan dan prestise tersendiri, bagi para kolektor jam tangan mewah. Sebut saja mulai dari Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine, Blvgari, Omega, A.Lange Sohne, Cartier, Chopard, Hublot, Panerai, Tag Heuer, Ullyse Nardin, dan berbagai jenama legendaris jam tangan mewah lainnya.

Menurut Anton, CEO & Founder dari JWX, komuniyas pecinta horologi, kolektor jam tangan dan pedagang jam maupun pedagang barang-barang bermerek mewah lainnya ini terus bertambah besar. 

“Kami terus berharap JWX dapat menghadirkan pameran yang luar biasa khususnya untuk pecinta jam tangan mewah dan barang bermerek lainnya. Dimana tujuan pameran ini digelar adalah ingin menciptakan kegiatan yang bermanfaat bagi komunitas pecinta jam tangan mewah di Indonesia, jadi para kolektor jam, hingga penjual memiliki wadah untuk saling bertemu langsung dalam satu kesempatan yaitu di JWX, saling berkenalan, berbagi pengalaman, serta bertukar koleksi,” paparnya.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *