Pembunuhan Mahasiswi di Depok, Pelaku Ternyata Buronan 2 Kasus Pemerkosaan

Depok – Polisi telah menangkap tersangka pelaku pembunuhan mahasiswi Kayla Rizki Andini (20 tahun) atas nama Ardi. Kayla ditemukan tewas di rumah kontrakan di Jalan Raden Saleh, Gang Haji Daud, RT 04/05, Sukmajaya, Kota Depok, Kamis sore, 18 Januari 2024.

Penangkapan sekaligus mengungkap kalau Ardi adalah juga tersangka kasus pemerkosaan yang selama ini buron atau masuk Daftar Pencarian Orang. Ada dua korban dalam kasus tersebut yang satu di antaranya kini tengah hamil.

“Kami sudah cari-cari sebelumnya, enggak ada, eh ternyata kena pas kasus ini (pembunuhan mahasiswi),” kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok Inspektur Satu Nurhayati, Jumat 19 Januari 2024.

Polres Metro Depok, kata Nurhayati, segera berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya agar menjerat pelaku dengan kasus pencabulan dari dua laporan sebelumnya. Seperti diketahui penangkapan Ardi di Pekalongan, Jawa Tengah, pada hari ini dilakukan tim dari Polda Metro Jaya. 

Juru bicara Polres Metro Depok Inspektur Satu Made Budi menambahkan, Ardi masuk DPO kasus pemerkosaan pada awal bulan ini. Made mengungkapkan kedua korban kasus pemerkosaan sudah dewasa.

“Kasus terus berjalan terkait kasus pembunuhan yang sudah terjadi, 2 kasus pemerkosaan yang kami terima tentunya akan dilanjutkan,” katanya.

Dalam kasus yang terkini, Kayla pun diduga pacar dari Ardi. Dalam pesan yang dikirim kepada ibunya, Ardi mengatakan membunuh Kayla dengan cara mencekiknya. Belum jelas motif perbuatannya itu.

Pemilik kontrakan, Yaya, 72 tahun, mengungkap kalau Ardi dan ibunya baru tinggal selama 1,5 bulan mengontrak di rumah itu. Diakuinya kalau Ardi memiliki wajah yang rupawan. “Pacarnya banyak, katanya sih,” tutur Yaya saat ditemui di rumahnya, Kamis malam.

Yaya mengungkap informasi itu berasal dari saudara Ardi. “Orangnya sopan tapi tidak bisa diatur oleh ibunya, suka ngelawan,” katanya lagi berdasarkan sumber yang sama.

#judionline #promojudi #judislot #beritaterkini #slotgacor #beritaviral #slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *