Disetop di Graha Mandiri, Videotron Anies di Jakarta Tayang di Fatmawati

Jakarta – Iklan garapan Olppaemi Project, komunitas pendukung capres nomor urut 1 Anies Baswedan, tampak tayang di videotron Graha Satria, Fatmawati, Jakarta Selatan, hari ini, Jumat 19 Januari 2024. Iklan itu sengaja dipasang menggantikan lokasi videotron di Graha Mandiri yang sudah disetop penayanganya sejak Selasa, 16 Januari 2024.

“Dua spot terbaru di Surabaya dan Fatmawati adalah pengganti videotron yang di-takedown,” tulis akun X Olppaemi Project @olpproject, Jumat, 19 Januari 2024.

Rencananya iklan videotron itu bakal tayang di Graha Satria, Fatmawati, sampai 23 Januari 2024. Iklan Anies Baswedan bernuansa idol K-Pop itu hanya dijadwalkan muncul di jam-jam tertentu.

Dalam keterangannya, Olppaemi Project menyebut jika iklan video itu hanya akan tayang setiap pukul 15.00 sampai 19.00 WIB. Beberapa warganet yang telah melihat iklan Anies di videotron Graha Satria, Fatmawati, itu tampak membagikan momennya di kolom komentar X akun Olppaemi Project.

Sebelumnya, penayangan iklan video Anies Baswedan di videotrom Graha Mandiri, Jakarta Pusat, dihentikan lebih cepat dari kesepakatan. Dari rencana seminggu, videotron Anies sudah langsung dihentikan pada hari pertamanya.

Itu juga terjadi di lima videotron yang berlokasi di Jalan KH Noer Alie, Kota Bekasi. Kelima unit videotron yang sempat menayangkan wajah Anies itu memang berdiri di atas lahan Grand Metropolitan milik Metland.

Kabar itu seketika ramai menjadi perbincangan publik. Badan Pengawas Pemilihan Umum atau Bawaslu Jakarta Pusat pun tengah menelusuri kasus ini. Di Bekasi, Bawaslu setempat mengungkap kalau iklan videotron Anies dihentikan oleh Metland dengan alasan tidak sesuai kontrak dengan vendor, pemilik videotron, agar tidak menayangkan konten politik.

#judionline #promojudi #judislot #beritaterkini #slotgacor #beritaviral #slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *