Kerap Jadi Lokasi Tawuran Gengster, Warga Perumahan di Tangsel Ini Resah

Tangerang Selatan – Warga Graha Bunga, Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, resah. Pasalnya, wilayah yang kerap sepi pada malam ini kerap dijadikan arena bentrokan atau tawuran antar kelompok remaja dan pemuda yang mengendarai sepeda motor dan membawa senjata tajam. 

Saling serang antar kelompok pemuda kembali terjadi di wilayah itu pada Kamis dinihari, 18 Januari 2024. Warga setempat mencatat, setidaknya sudah enam kali tawuran seperti itu terjadi.

Setiap kelompok menyerang menggunakan senjata tajam dan juga petasan. Dalam video yang viral, para pelaku mengendarai sepeda motor berboncengan dua hingga tiga orang setiap motor. Warga perumahan sekitar dibuat resah dan takut karenanya.

Warga setempat menyatakan tak tahu asal kelompok atau gengster itu maupun permasalahannya. Mereka resah tapi juga tak berani bertindak.

“Sempat ada bentrok, kami kurang tahu dari pihak mana. Anak-anak sini cuma melihat dan ga berani nyamperin,” kata salah seorang warga sekitar, Hari, Kamis 18 Januari 2024. Dia menambahkan, “Mungkin merasa resah tapi kami arahkan anak-anak jangan sampai ikut atau terlibat.”

Untuk kejadian dinihari tadi, Hari mengungkap ada sedikitnya keterlibatan 10 sepeda motor di dalamnya. Dia menduga kelompok-kelompok itu membuat janji untuk tawuran di lokasi dekat perumahan yang dihuninya tersebut. 

“Ini udah hampir 6 kali untuk wilayah sini. Kalau saya amati sih bukan anak-anak sini, tapi  orang luar tapi janjian di sini,” kata dia.

#judionline #promojudi #judislot #beritaterkini #slotgacor #beritaviral #slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *