Layanan Online Pengaduan Kasus Siber di Bareskrim Bermasalah, Polri Sebut Sedang Lakukan Pengecekan

Jakarta – Situs pengaduan online kasus kejahatan siber di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri sedang alami masalah akses. Hal ini dialami langsung oleh Nurphina Setiadi (53 tahun) mengtakan kesulitan mengakses link patrolisiber.id untuk melaporkan dugaan tindak kejahatan siber ke Bareskrim Mabes Polri. 

“Untuk laporan ke cyber crime online memang saya ada coba beberapa kali di bulan Desember 2023 kemarin tetapi sampai di submitted ga bisa lanjut untuk login,” kata Nurphina atau akrab disapa Phing Phing, saat dihubungi melalui pesan singkat pada Sabtu, 13 Januari 2024.

Nurphina mencoba ulang link patroli siber tersebut pada bulan Januari 2024, namun kendala akses yang sama tetap dialaminya. “Terakhir saya coba ulang di Januari kemarin, tetap dengan kendala yang sama,” ujarnya.

Saat mencoba membuka akses link patrolisiber.id pada Sabtu, 13 Januari 2024 dan Ahad 14 Januari 2024 melalui link yang tertera di akun instagram resmi Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri yaitu @ccicpolri.

Pada saat hendak membuka link tersebut, terdapat tulisan ‘404 Page Not Found This Page You Request Was Not Found.’

Menanggapi hal ini, Mabes Polri belum berkomentar banyak. “Kita cek dulu ya makasih,” kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Sandi Nugroho saat dikonfirmasi melalui pesan singkat pada Sabtu malam, 13 Januari 2024.

#judionline #promojudi #judislot #beritaterkini #slotgacor #beritaviral #slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *