Besok Jembatan Cisadane Diresmikan Presiden Jokowi, Simak Rekayasa Lalu Lintasnya

Tangerang – Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan meresmikan Jembatan Cisadane pada Senin petang, 8 Januari 2024. Jembatan yang menghubungkan Jalan Daan Mogot ke Jalan Merdeka Kota Tangerang ini akan ditutup total selama peresmian berlangsung. 

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Achmad Suhaely mengatakan, selama penutupan Jembatan Cisadane pada Senin besok akan ada rekayasa lalu lintas berupa pengalihan arus. “Untuk proses peresmian, arus lalu lintas dari arah Daan Mogot diarahkan ke Pasar Lama di Jalan Kisamaun,” kata Suhaely, Ahad, 7 Januari  2024.

Dishub Kota Tangerang telah merekayasa lalu lintas di sekitar Jembatan Cisadane sejak Sabtu malam  hingga Senin, 8 Januari 2024.

Sejak Sabtu malam, Jembatan Cisadane B ditutup untuk kepentingan loading tenda. Untuk itu, arus lalu lintas dari Jalan Daan Mogot menuju Jalan Merdeka diarahkan melalui Jembatan A.

Mulai Ahad pukul 12.00, Jembatan A dan B ditutup. Arus lalu lintas dari Jalan Daan Mogot menuju Jalan Merdeka diarahkan melalui Jembatan Berendeng.

Selanjutnya pada Senin besok  jalur ditutup total untuk proses peresmian. Arus lalu lintas dari arah Daan Mogot diarahkan ke Pasar Lama.

“Kami mengimbau masyarakat sebelum bepergian memilih jalur alternatif menghindari Jembatan Cisadane supaya tidak menimbulkan kemacetan,” kata Suhaely.

Petugas Dishub Kota Tangerang telah disiapkan  di jalur alternatif selama pelaksanaan peresmian Jembatan Cisadane oleh Presiden Jokowi. “Bersama Kepolisian petugas kami siaga 24 jam di jalur alternatif,”kata Suhaely. 

Jembatan Cisadane ini dibangun pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR.

#judionline #judislot #promojudi #beritaviral #beritaterkini #slotgacor #slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *