Polisi Narkoba Sergap Mobil di Jakarta Barat, Ada Artis Saipul Jamil di Dalamnya

Jakarta – Polisi menangkap artis Saipul Jamil beserta asistennya di jalur Transjakarta atau busway, Jakarta Barat, Jumat 5 Januari 2024. Kapolsek Tambora Komisaris Donny Agung Harvida membenarkan adanya penangkapan yang diketahui dari video viral di media sosial tersebut.

Menurut Donny, penangkapan terkait kasus narkoba namun tak menyadari kalau ada artis yang ikut terjaring. “Kami masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak,” kata Donny saat dihubungi, Jumat, 5 Januari 2024.

Saat ini, Donny menambahkan, pemeriksaan tengah dilakukan. Hasil tes urine Saipul Jamil disebutkannya negatif narkoba, namun asistennya ada yang positif. “Intinya si posisi Saipul ini barusan kita cek urine negatif ya, tapi asistennya positif,” tutur Donny.

Dia tidak merincikan soal penangkapan sore tadi yang dilakukan dekat Halte Jelambar, Jakarta Barat. Berdasarkan video dari Instagram @jakartabarat24jam, jalur Tranjakarta di Jalan Daan Mogot itu tampak macet karena banyak pengguna jalan yang menonton.

Polisi yang menangkap terlihat menggunakan pakaian sipil. Di depan mobil rombongan Saipul Jamil terlihat bus Transjakarta warna biru. Dalam video tersebut, Saipul Jamil tampak menangis.

Kapolsek Tambora sementara ini tidak merincikan soal barang bukti yang disita dari rombongan Saipul Jamil. “Lagi dikembangin, nanti kami kasih tahu,” tutur Donny Agung.

#judionline #judislot #promojudi #beritaviral #beritaterkini #slotgacor #slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *