Pengguna MRT Jakarta Capai 104 Ribu Penumpang Jelang Perayaan Malam Tahun Baru

Jakarta – PT MRT Jakarta mengungkap lonjakan pengguna kereta MRT pada akhir tahun 2023 kemarin. Pasalnya, sejumlah kawasan di Jakarta menjadi lokasi perayaan malam tahun baru. 

“Jumlah penumpang kemarin dari 00.00 sampai 23.59, yaitu sekitar 104 ribu orang lebih,” kata Corporate Secretary PT MRT Jakarta Ahmad Pratomo dalam pesan tertulisnya kepada Tempo, Senin, 1 Januari 2024.

Ahmad menjelaskan bahwa angka itu belum termasuk dengan jam layanan MRT yang diperpanjang dan melewati pukul 00.00 hari ini. Dia juga menyebut, jumlah penumpang MRT pada dini hari baru bisa ditentukan pada pukul 00.00 besok.

“Jadi angka ini tidak menggambarkan secara utuh penumpang yang menggunakan MRT kemarin hingga kereta terakhir beroperasi,” ujarnya.

Kemudian, Ahmad turut mengevaluasi penumpukan penumpang di Stasiun Bundaran HI dan memastikan akan meningkatkan pelayanan yang nyaman dan aman bagi para pengguna. Hal itu berkenan dengan Cara Free Night yang menjadikan Bundaran HI sebagai titik kumpul.

“Tentu dalam perubahan kebijakan layanan, MRT Jakarta berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan DKI dan operator transportasi publik lain yang terkait,” ucapnya.

#judionline #judislot #promojudi #beritaviral #beritaterkini #slotgacor #slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *