Malam Ini KRL Beroperasi sampai Pukul 3 Dinihari, Masinis Dipastikan Fit

Jakarta – KAI Commuter Line Jabodatabek siapkan 24 perjalanan tambahan pada malam Tahun Baru 2024. Itu membuat jam operasional KRL Jabodetabek pada hari ini, Minggu 31 Desember 2023, tembus hingga pukul 03.00 WIB pada 1 Januari 2024. 

External Relations and Corporate Image Care KAI Commuter Line, Leza Arlan, mengatakan, tidak ada persiapan khusus bagi sejumlah masinis yang bertugas pada malam pergantian tahun. “Masinis persiapannya sama kayak tahun kemarin, sebelum berdinas ada assessment nya apakah dalam kondisi fit atau tidak,” kata Leza saat dihubungi melalui pesan singkat, Minggu 31 Desember 2023.

Menurut Coorporate Secretary KAI Commuter Line, Anne Purba, perkiraan jumlah penumpang pada malam tahun baru mencapai 800-900 ribu pengguna. Hal itu, kata Anne, berdasarkan perolehan data jumlah pengguna commuter line, Sabtu 30 Desember 2023., Pada hari itu tercatat sebanyak 794.383 pengguna atau mengalami peningkatan sebesar 12 persen dibanding rata-rata pengguna pada libur Natal dan cuti bersama pada minggu lalu.

“Dengan tren peningkatan tersebut, KAI Commuter Line mengantisipasi dengan mengoperasikan 24 perjalanan tambahan,” kata Anne Purba melalui keterangan tertulisnya, Minggu 31 Desember 2023.

Untuk kesehatan bersama saat melakukan perjalanan menggunakan KAI Commuter pada malam tahun baru, Anne menambahkan, para pengguna hendaknya selalu menggunakan masker bagi yang sedang flu, batuk, maupun yang sedang hamil.

Selain itu, KAI Commuter juga mengimbau agar para pengguna selalu memperhatikan barang bawaan dan pastikan anak-anak selalu dalam pengawasan orang tua selama di area peron.

#judionline #judislot #promojudi #beritaviral #beritaterkini #slotgacor #slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *