Ini Restoran di Senopati yang Viral karena Perilaku Mesum Pengunjung

Jakarta – Restoran Mr. Park Senopati Korean Cuisine and Butchery di Jalan Senopati No.69, Jakarta Selatan, masih beroperasi seperti biasa saat datang pada Sabtu lalu, 23 Desember 2023. Hari itu berselang empat hari dari video viral perilaku mesum dua pengunjungnya yang terlihat dari luar restoran. 

Videonya tersebar luas di media sosial Twitter atau X, Instagram, bahkan Youtube. “Kami menyadari bahwa berita ini sangat merugikan reputasi dan integritas yang telah kami bangun selama ini sebagai pelaku usaha di bidang restaurant,” bunyi pernyataan dari manajemen resto itu yang disampaikan lewat akun media sosial pada 20 Desember 2023.

Sayang, tidak ada perwakilan dari pemilik atau manajemen yang bisa dimintai keterangan lebih jauh. Karyawan di meja resepsionis menyampaikan kalau atasannya sedang tak berada di tempat. Sambungan telepon langsung juga tak berkenan direspons.

Berada di kawasan yang tergolong populer di Jakarta Selatan, Mr. Park Senopati memiliki nuansa Steel Blue dengan bingkai kaca yang terlihat dari luar bangunan berwarna putih. Pada bagian atas tampak ornamen-ornamen berbentuk bangun ruang dengan sejumlah warna. 

Halaman restoran pun bisa menjadi tempat parkir untuk empat mobil yang di sebelahnya terdapat pos keamanan. Jika dilihat dari luar bangunan pula, terdapat lima jendela yang terpasang di setiap petak ruangan.

Untuk akses keluar-masuk pengunjung berada di sisi kiri dari pos keamanan. Pintu tersebut letaknya agak menjorok ke dalam. Begitu masuk, pelanggan akan langsung bertemu meja resepsionis yang letaknya berada di lantai satu. Di sisi kanan meja resepsionis terdapat empat meja makan. 

Masing-masing meja makan tersebut dibatasi dengan sekat berupa dinding berornamen yang tingginya seukuran orang dewasa. Terlihat pula diujung sisi kanan dari meja resepsionis dua pintu kayu yang diatasnya tertulis “O6” dan “07”.

Jika posisi tubuh menghadap ke arah dua pintu tersebut, maka di sisi kanan dari meja makan yang berada di dekat meja resepsionis terdapat dinding yang didominasi dengan kaca berjenis frosted glass. Diduga, di balik salah satu pintu itulah yang ada dalam video viral. 

Apa yang tampak dalam video viral diduga terjadi pada 30 November 2023 sekitar pukul 22.30 WIB. Menurut kepolisian, memang ada lima pengunjung, terdiri dari 3 laki-laki dan dua perempuan, yang sedang berada dan terlihat memasuki salah satu ruangan VIP restoran itu.

Polisi menyatakan bersama manajemen restoran masih mendalami siapa saja orang-orang atau pengunjung tersebut.

#judionline #judislot #promojudi #beritaviral #beritaterkini #slotgacor #slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *