Profil dan Biodata Pharita, Member Keenam BABYMONSTER

Baru-baru ini, YG Entertainment mengumumkan member BABYMONSTER terbaru, yaitu Pharita. Pharita sendiri merupakan member keenam yang diperkenalkan ke publik sebagai bagian dari BABYMONSTER. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram YG Entertainment @yg_ent_official, pihaknya juga sempat membuat intro bahwa Pharita merupakan member yang berasal dari Thailand. 

Penasaran dengan sosok Pharita? Yuk kenalan dengan sosoknya melalui rangkuman profilnya di bawah ini! 

1. Biodata Pharita BABYMONSTER

  • Nama asli: Nong Prae Pharita Chaikong 
  • Nama panggung: Pharita/Prita
  • Tempat, tanggal lahir: Thailand, 26 Agustus 2005
  • Umur: 17 Tahun
  • Zodiak: Virgo
  • Tinggi badan: 163cm
  • Kebangsaan: Thailand
  • Posisi grup: Vokal

2. Jadi member keenam BABYMONSTER yang diumumkan oleh YG Entertainment

Pada Kamis (2/2/2023), YG Entertainment resmi mengumumkan member keenam dari girl group baru BABYMONSTER lewat unggahan Instagram-nya. Pada unggahannya tersebut, YG Entertainment mengunggah sosok Pharita yang tengah bernyanyi lagu “What Other People Say” milik Demi Lovato. 

Tidak hanya itu, YG juga memperkenalkan bahwa Pharita berumur 17 tahun dan berasal dari Thailand. 

3. Mengawali karier sebagai model

Melansir dari berbagai sumber, Pharita diketahui mengawali kariernya sebagai model cilik. Pharita bahkan pernah memenangkan grand prize dan first place dalam acara Inter Model Thailand.

4. Pernah jadi kontestan Idol Paradise

Pada 29 Februari 2020, Pharita pernah diperkenalkan sebagai kontestan (GI3218) dari acara survival Thailand, yaitu Idol Paradise. Pharita diketahui sudah secara resmi diumumkan menjadi kontestan dalam acara tersebut. Namun, dikabarkan bahwa dirinya meninggalkan Idol Paradise di tahun yang sama bahkan sebelum acara tersebut resmi ditayangkan. 

5. Jadi posisi vokal di BABYMONSTER

Melalui unggahan YG Entertainment di Instagram saat mengumumkan debut Pharita dan member BABYMONSTER lainnya, fans bisa mengasumsikan keahlian setiap member dan posisi mereka.

Keahlian Pharita ketika menyanyikan lagu Demi Lovato “What Other People Say” dengan baik menjadikannya salah satu posisi vokal dalam grup. Bersama dengan Ahyeon, Haram, dan Rora. 

Itu dia rangkuman profil singkat mengenai Pharita, member keenam BABYMONSTER. Kini girl group baru itu semakin punya member yang beragam. Makin gak sabar menunggu debutnya, deh!

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *