Biodata dan Profil Asa BABYMONSTER, Trainee Asal Jepang Jadi Rapper

Grup BABYMONSTER menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Jadi grup yang akan debut di bawah naungan YG Entertainment, Asa pun mulai diperkenalkan sebagai anggota keempatnya.

Siapa Asa BABYMONSTER? Simak profil dan biodatanya di bawah ini!

1. Biodata Asa BABYMONSTER

  • Nama lengkap: Enami Asa
  • Nama: Asa
  • Tahun lahir: 2006
  • Kewarganegaraan: Jepang

2. Tergabung dalam teater musikal

Baru berusia 16 tahun, Asa sudah memulai kariernya di industri hiburan lewat bakat akting dan menyanyinya. Bikin penggemar penasaran, Asa pun terungkap pernah menjadi salah satu anggota teater musikal.

Asa pun pernah iktu tampil di LADYBIRD Green Musical pada tahun 2017. Kala itu, Asa tampak aktif mengikuti latihan menari bersama anggota lainnya.

3. Jadi member keempat BABYMONSTER yang diungkap YG Entertainment

Asa pun menjadi anggota keempat yang diungkap oleh YG Entertainment di kanal YouTube resmi mereka pada Rabu malam (25/1/2023). Sebelumnya, YG telah mengunggah video penampilan Haram, Ahyeon, dan Chiquita. 

Sama seperti Ahyeon, kali ini Asa juga menampilkan rap. Asa membawakan lagu “Look Alive” milik BlocBoy JB & Drake. Videonya pun sudah ditonton hingga 2 juta penonton dalam satu hari.

4. Jadi member Jepang pertama yang debut di girlgroup YG Entertainment

Asa juga memecahkan rekor menjadi member pertama berkewarganegaraan Jepang di girlgroup buatan YG Entertainment. Di sisi lain, YG Entertainment sudah memiliki member asal Jepang dalam boygroup TREASURE.

5. Bakal debut di BABYMONSTER

YG Entertainment berhasil bikin publik gempar lewat pengumuman grup barunya pada Jumat (30/12/2022). Nama BABYMONSTER pun dirilis pada saat tahun baru 2023.

Asa bersama Ruka, Haram, Rora, dan Ahyeon pun akan segera debut sebagai anggotanya. Para penggemar pun menantikan grup baru besutan YG Entertainment ini. Wah, siapa yang udah gak sabar lihat penampilan Asa di BABYMONSTER, nih!

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *