Sinopsis ARKNIGHTS: REIMEI ZENSOU, Anime Adaptasi Game Mobile yang Seru dan Menantang

Ada beberapa anime yang diadaptasi dalam sebuah kisah game, salah satunya ARKNIGHTS: REIMEI ZENSOU. Anime ini berkisah tentang penyakit tak tersembuhkan yang sangat menular. Untuk mengatasi penyebaran, dibentuklah Rhodes Island.

Rhodes Island adalah organisasi farmasi paramiliter yang berjuang dan mencari penyembuhan. Lalu ada seorang dokter misterius yang mungkin menjadi harapan satu-satunya bagi mereka yang terinfeksi untuk membebaskan diri dari keputusasaan.

Nah, bagi KLovers yang masih penasaran dengan sinopsis anime ARKNIGHTS: REIMEI ZENSOU, maka berikut sinopsis lengkap dan fakta menarik lainnya. Yuk, langsung saja dicek.

1. Sinopsis ARKNIGHTS: REIMEI ZENSOU

Judul LainArknights Animation: Prelude to Dawn
Episode8 episode
Durasi23 menit
TayangCrunchyroll

Bagi yang belum nonton, maka wajib membaca sinopsis Arknights: Reimei Zensou ini. Anime ARKNIGHTS: REIMEI ZENSOU ini mengikuti kisah sekelompok operator elit yang dikenal sebagai Rhodes Island. Mereka bertugas untuk melindungi dunia dari virus mematikan yang dikenal sebagai Oripathy. Virus ini memiliki kemampuan untuk mengubah manusia menjadi makhluk tanpa pikiran, yang dikenal sebagai Infected.

Anggota Rhodes Island harus menggunakan keterampilan dan kemampuan mereka untuk melawan Infected dan menemukan cara untuk menghilangkan virus sebelum terlambat. Dalam anime ini sendiri, cerita akan berfokus pada karakter Amiya, seorang gadis muda dan bertekad yang menjadi pemimpin sementara Rhodes Island. Anime ini juga memiliki karakter beragam, dengan masing-masing kekuatan, kelemahan, dan motivasi.

Selain cerita yang menarik dan karakter-karakternya, anime Arknights: Reimei Zensou ini juga menonjolkan visual yang memukau dan mengesankan. Dengan memperluas alur cerita lebih luar seperti, perjuangan pribadi dan hubungan antar karakter. Tentu saja ini semakin menambah kedalaman dan emosi pada cerita di anime ARKNIGHTS: REIMEI ZENSOU ini.

2. Anime ARKNIGHTS: REIMEI ZENSOU Adaptasi Game

Ternyata ARKNIGHTS: REIMEI ZENSOU merupakan adaptasi dari game mobile dengan judul Arknights loh KLovers. Game ini merupakan permainan strategi mobile yang sangat populer yang dikembangkan oleh studio Tiongkok, Hypergryph. Diketahui, permainan ini pertama kali dirilis di Tiongkok pada tahun 2019 silam.

Game Arknights menggabungkan elemen pertahanan menara, strategi, dan gameplay RPG untuk menciptakan pengalaman bermain yang seru. Dalam game ini, pemain diberi tugas untuk membangun dan mengelola tim untuk melawan musuh dan menyelesaikan berbagai misi-misi menantang.

Salah satu fitur utama game Arknights ini adalah sistem gacha, yang memungkinkan pemain membuka operator dan opsi kustomisasi baru melalui mata uang dalam permainan. Aspek lainnya yaitu, game ini secara teratur merilis acara-acara baru dan bab cerita baru agar permainan tetap segar dan menarik untuk dimainkan.

3. Karakter dalam Anime ARKNIGHTS: REIMEI ZENSOU

Selain mengetahui sinopsis ARKNIGHTS: REIMEI ZENSOU, KLovers juga bisa mengetahui karakter apa saja di anime ARKNIGHTS: REIMEI ZENSOU ini. Dan berikut daftar karakter, serta tugas dan keterampilan dari karakter-karakter ini:

1. Amiya

Dalam anime ini, karakter Amiya merupakan pemimpin Pulau Rhodes, sebuah organisasi medis dan pertahanan oripathy, yang bertujuan untuk memerangi penyakit dan melindungi wilayah mereka dari ancaman luar.

2. Kal’tsit

Dalam anime ini, karakter Kal’tsit merupakan Direktur Medis Pulau Rhodes, yang bertanggung jawab untuk mengawasi operasi organisasi. Ia juga dikenal sebagai seorang ahli dalam penanganan kasus oripathy yang kompleks dan berbahaya.

3. Silverash

Kemudian ada karakter Silverash, yang menjadi Pemimpin Fraksi Elite Pulau Rhodes. Dirinya juga dikenal sebagai “Grey Wolf”, ahli strategi militer handal, dan dihormati oleh para prajurit karena keberaniannya di medan perang.

4. EXUSIA

Lalu, karakter anime ARKNIGHTS: REIMEI ZENSOU lain yang menarik ada EXUSIA. Ia merupakan penembak elit Pulau Rhodes, yang dikenal karena keterampilan tempur udara. Sosok EXUSIA juga sering diandalkan untuk melakukan misi-misi berbahaya yang memerlukan kecepatan dan ketepatan dalam menembak.

5. Lapland

Karakter Lapland merupakan anggota faksi “Grey Wolf”, yang dikenal karena kepribadiannya yang tidak stabil dan keterampilan tempur jarak dekat. Ia sering kali menjadi salah satu tokoh paling menonjol dalam pertempuran-pertempuran yang penuh adrenalin.

6. Texas

Lalu ada Texas yang juga menjadi anggota faksi “Grey Wolf” lainnya. Dirinya merupakan tokoh kunci dalam memimpin operasi lapangan Pulau Rhodes. Texas kerap menjadi sumber motivasi bagi rekan-rekannya dalam menghadapi situasi-situasi sulit dan tegang.

7. Skadi

Masih dengan anggota faksi “Grey Wolf”, yang kali ini ada Skadi. Ia dikenal karena kemampuan bertarung . Tubuh dan kepribadiannya yang dingin dan penuh perhitungan sering diandalkan dalam misi-misi yang memerlukan ketenangan dan ketepatan.

8. SIEGE

Dan karakter dalam anime ARKNIGHTS: REIMEI ZENSOU terakhir ada SIEGE. Dirinya juga anggota faksi “Grey Wolf”, yang dikenal karena kekuatan fisiknya dan keterampilan pertempuran defensif. SIEGE juga selalu menjadi sumber kekuatan dan perlindungan bagi rekan-rekannya di medan perang.

Itulah sinopsis ARKNIGHTS: REIMEI ZENSOU, sebuah anime yang diadaptasi game populer Tiongkok. Selain sinopsis, ada pula fakta menarik serta para pemainnya. Selamat menonton KLovers.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *