Sangat Dinantikan, BABYMONSTER Resmi Debut dengan Merilis Digital Single ‘Batter Up’!

Sangat dinantikan debutnya, girl grup terbaru dari YG Entertainment, yakni BABYMONSTER telah resmi melakukan debut perdana dengan merilis digital single Batter Up pada 27 November 2023. Sebelumnya, BABYMONSTER pertama kali diperkenalkan oleh YG Entertainment melalui acara survival LAST EVALUATION yang terdiri dari delapan episode dan dirilis dalam YouTube resmi milik YG Entertainment. Dalam akhir dari acara ini, Yang Hyun Suk resmi mengumumkan sejumlah nama yang akan debut sebagai member BABYMONSTER, seperti Chiquita, Asa, Rami, Ruka, Rora, Pharita, dan Ahyeon.

Namun, saat menjelang debut tepatnya pada 15 November 2023 lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa Ahyeon tidak dapat debut bersama member BABYMONSTER lainnya. Diketahui, hal ini dilakukan karena Ahyeon yang sedang memiliki kondisi kesehatan yang kurang baik. Oleh karena itu, BABYMONSTER dikonfirmasi akan debut dengan enam orang member, yakni Chiquita, Asa, Rami, Ruka, Rora, dan Pharita.

Pada 27 November 2023, BABYMONSTER resmi melakukan debut perdana bersama enam anggotanya dengan merilis digital single Batter Up. Single Batter Up merupakan sebuah lagu yang mengusung genre musik hip-hop yang sangat kuat. Miliki dance yang energik, lagu Batter Up menyiratkan pesan tentang sebuah ambisi berani dan keyakinan yang akan menjadi sebuah langkah awal dari BABYMONSTER. Sangat bertalenta, member BABYMONSTER, yakni Asa ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik dan composer untuk lagu debut ini. Setelah dirilis, lagu Batter Up berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di 16 negara dan berbagai pencapaian lainnya. Selamat atas debutnya BABYMONSTER!

BABYMONSTER Digital Single Batter Up:

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *