Sederet Idol K-Pop yang Lahir di Bulan Desember, Jin BTS-Dita Secret Number

Desember menjadi bulan istimewa yang banyak dinanti-nantikan oleh orang-orang. Selain karena penuh akan hari libur, bulan ini ternyata diisi oleh hari lahirnya para idol K-pop kenamaan. Bahkan ulang tahun dari salah satu idol ini ada yang bertepatan dengan Hari Natal, lho.

Nggak hanya menyambut momen liburan yang istimewa, deretan idol ini juga sekaligus merayakan hari jadinya yang pasti sangat istimewa. Lalu, siapa saja sih para idol tersebut. Biar lebih tahu, baca dulu informasi di bawah ini.

1. Yuna ITZY

Yuna ITZY menjadi salah satu idol yang lahir di bulan Desember. Terlahir dengan nama lengkap Shin Yuna pada 09 Desember 2003, dirinya merupakan member termuda atau maknae di dalam girl group besutan JYP tersebut. Selain sebagai maknae, Yuna juga merangkap posisi lainnya seperti main dancer, main rapper, vokalis, dan bahkan visual.

2. Jin BTS

Idol K-pop selanjutnya yang lahir di bulan Desember adalah Jin BTS. Laki-laki yang memiliki visual jempolan ini lahir pada 4 Desember 1992. Meskipun dirinya merupakan anggota tertua di grup BTS, namun tingkah kocak dan absurdnya terkadang bisa bikin geleng-geleng kepala. Bahkan dirinya juga sangat pede dan nggak sungkan untuk pamer kegantengannya lho di depan publik.

3. Kang Daniel

Salah satu mantan personel Wanna One, yakni Kang Daniel, juga terlahir di bulan istimewa ini, tepatnya pada tanggal 10 Desember 1996 di Kota Busan, Korea Selatan. Hingga saat ini, dirinya diketahui masih aktif merintis karir di dunia di dunia hiburan dan bahkan sampai membangun agensinya sendiri. Bukan hanya itu, Kang Daniel pun baru-baru ini sempat didapuk menjadi seorang pembawa acara di salah satu perlombaan menari yang diadakan di Korea Selatan.

4. Dita Secret Number

Menjadi idol K-pop perempuan pertama yang berasal dari Indonesia, tentu saja membuat nama Dita Karang semakin tersohor di mana-mana. Menariknya, main dancer dari Secret Number ini memiliki tanggal lahir yang sangat spesial. Sebab, dirinya mengaku berulang tahun bertepatan pada hari Natal atau di tanggal 25 Desember. Alhasil, bukan hanya momen Natal saja yang dia rayakan, tetapi juga hari jadinya.

Itu dia sederet idol K-pop yang lahir dan memiliki hari ulang tahun di bulan Desember. Apakah idola favoritmu juga termasuk di dalam list di atas?

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *