8 Idol yang Disebut Visual Girlgroup K-Pop Generasi Empat, Tetap Cantik Saat Dipotret Wartawan

Nama-nama berikut ini sering disebut sebagai visual girlgroup generasi keempat. Jadi cantiknya mereka tuh selalu dapat pujian, termasuk ketika difoto wartawan saat di bandara atau menghadiri event.

Foto dari media ini biasanya editnya sedikit, jadi yang emang aslinya visual pasti bakal tetap kelihatan menawan. Dan inilah para visual girlgroup generasi empat saat dipotret media!

Jang Wonyoung dari IVE selama ini disebut punya visual bagaikan seorang putri kerajaan. Dia pun juga laris jadi model iklan berbagai brand. Kulitnya yang sehat dan flawless juga sering dipuji.
Sejak foto teaser debutnya dirilis, Sullyoon NMIXX visualnya diakui banyak orang. Apalagi wajahnya mungil yang di Korea identik dengan cantik.
Yuna ITZY sering disebut sebagai visual-nya JYP nih. Ia juga punya tubuh proporsional idaman banyak wanita.
Minji NewJeans yang kini jadi salah satu idola banyak orang. Minji dulu disebut punya wajah bagai cinta pertama banyak orang.
Yoon STAYC yang identik dengan poni dan rambut lurus panjangnya. Tipe visualnya ini disukai banyak wanita alias girl crush banget.
Kazuha LE SSERAFIM sering disebut mirip Suzy MissA. Videonya saat berjalan di acara showcase pernah viral pada masanya.
Miyeon (G)I-DLE sering disebut tercantik di generasi empat oleh pengagumnya. Hidungnya yang mancung juga bikin iri.
Karina aespa nih tipe yang disukai cewek dan cowok. Selain itu multitalenta dan attitude-nya membuat dia punya banyak pengagum.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *