Park Yoo Na Resmi Bergabung ke YG Entertainment, Agensi yang Menaungi BLACKPINK

Park Yoo Na resmi bergabung ke dalam agensi YG Entertainment. Dilansir dari Soompi, Park Yoo Na resmi menandatangani kontrak bersama YG Entertainment pada Senin (14/8) waktu Korea.

“Park Yoo Na adalah seorang aktris yang membuat kehadirannya dikenal dengan tampilan visual yang menarik dan bakat akting yang stabil,” ujar agensi yang juga menaungi BLACKPINK tersebut.

Karena aktris kelahiran Seoul 23 Desember 1997 memiliki bakat akting yang memukau, pihak agensi memberikan dukungan kepadanya untuk berkembang lebih jauh.

“Karena dia adalah seorang aktris yang telah menunjukkan potensinya melalui berbagai beragam produksi, kami akan memberikan dukungan aktif untuk Park Yoo Na dalam mengembangkan bakatnya lebih jauh,” imbuh YG Entertainment.

Perlu diketahui, Park Yoo Na sendiri telah memulai debutnya pada tahun 2015 dengan membintangi drama Cheer Up. Semenjak drama tersebut namanya mulai dikenal. Kemudian dirinya mendapatkan peran dalam drama StrangerMy ID Is Gangnam BeautySKY CastleHotel Del Luna, dan True Beauty pada beberapa waktu lalu.

Kini ia memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah drama yang bertajuk A Man of Reason dengan penayangan perdana pada 15 AgustusSelanjutnya, Park Yoo Na memiliki proyek memerankan sebuah drama dengan tajuk Spirit Fingers yang kini masih dalam proses syuting.

Dalam YG Entertainment sendiri, Park Yoo Na bergabung dengan berbagai aktor dan aktris antara lain. Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Yoo In Na, Yoo Seung Ho, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk, Son Naeun, dan masih banyak lagi.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *