Sejumlah Influencer Douyin Asal Tiongkok Liburan ke Bromo, Video Estetiknya Viral di TikTok

FYP TikTok beberapa hari ini banyak bermunculan video wajah-wajah khas Tiongkok dengan background Bromo. Wajah-wajah cantik dan tampan asal Tiongkok tersebut merupakan para influencer douyin yang sedang liburan ke Bromo.

Douyin sendiri merupakan aplikasi TikTok khusus Tiongkok yang fiturnya berupa tampilan video layaknya TikTok yang dikenal di kalangan masyarakat internasional. Di Tiongkok sendiri memang menggunakan aplikasi media sosial lokal untuk warganya dan memblokir penggunaan aplikasi media sosial luar negeri seperti Instagram, X, Facebook, TikTok, hingga WhatsApp.

Salah satu aplikasi media sosial Tiongkok yaitu douyin sedang banyak memunculkan video para influencer cantik dan tampan dengan latar keindahan Bromo. Bukan sekadar berlibur semata, para influencer douyin ini juga memamerkan outfit branded layaknya para model yang sedang photoshoot.

Ternyata influencer douyin rata-rata adalah selebriti internet yang kerap membagikan video seputar kecantikan atau fashion di aplikasi douyin. Mereka juga banyak dikenal sebagai beauty influencer.

Tak heran jika outfit, body, serta make up yang mereka kenakan begitu apik dan terlihat sangat cantik dan tampan layaknya model. Bukan sekadar outfit dan wajah yang menawan, namun kualitas serta keindahan video yang mereka ambil juga sangat cantik.

Bekal kemera, teknik editing, serta color grading yang mereka gunakan membuat video yang muncul menjadi sangat estetik. Ditambah dengan keindahan alam Bromo yang sangat menakjubkan membuat video mereka semakin estetik.

Para influencer douyin berkunjung pada Agustus 2023, namun baru fyp di TikTok di akhir-akhir ini. Para influencer douyin masih bisa menikmati keindahan Bromo sebelum kebakaran akibat flare saat foto prewedding. Para influencer douyin ini di Tiongkok disebut dengan Lian Zan dalam bahasa mandarin.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *