V BTS dan Jennie BLACKPINK dilaporkan putus oleh orang dalam industri hiburan Korea Selatan. Mengenai kabar ini, agensi kedua idol papan atas itu memberikan respons kompak.

 Agensi memberikan respons kompak terkait V BTS dan Jennie BLACKPINK yang dirumorkan putus. Meskipun belum ada konfirmasi, pemilik nama asli Kim Taehyung dan Jennie sudah lama digosipkan berpacaran.

Pada Rabu (6/12), V dan Jennie dilaporkan putus oleh media setempat. Kabar tentang putusnya V dan Jennie disampaikan oleh orang dalam industri.


Mengenai hal ini, kedua agensi tidak memberikan komentar apa pun. Padahal media setempat sudah menghubungi baik BigHit Music maupun YG Entertainment.

Menurut My Daily, YG Entertainment kesulitan memberikan menyatakan posisinya terkait rumor Jennie putus dari V. Outlet media tersebut sudah berusaha menghubungi agensi, tapi hanya mendapatkan jawaban demikian.

Segera setelah kabar V dan Jennie putus meledak, netizen ramai membicarakannya di forum online. Mereka terkejut karena terduga pasangan ini dikabarkan putus tepat sebelum V berangkat wamil dan Jennie diumumkan melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *