Sosok Anak Orang Terkaya yang Dirumorkan Pacar Lisa BLACKPINK

 Nama Frederic Arnault menjadi sorotan di media sosial setelah beredar video Lisa BLACKPINK sedang makan siang bersama seorang laki-laki di Paris, Prancis, viral di media sosial.

Meskipun wajah disensor dan identitas belum diketahui secara pasti, tidak sedikit warganet yang menduga bahwa laki-laki tersebut adalah CEO TAG Heuer, Frederic Arnault.

Lantas, siapakah Frederic Arnault yang dikabarkan sebagai pacar Lisa BLACKPINK?

Frederic Arnault adalah anak keempat pemilik sekaligus CEO Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH), Bernard Arnault. Sosok berusia 28 tahun tersebut adalah CEO perusahaan jam tangan mewah asal Swiss, TAG Heuer.

Melansir The New York Times, Frederic adalah salah satu CEO termuda dari merek jam tangan mewah di dunia. Sebab, ia diangkat menjadi CEO pada usia 26 tahun. Menurut CEO TAG Heuer sebelumnya, Stephane Bianchi, Frederic telah dipersiapkan untuk menjadi CEO TAG Heuer.

“Ayahnya (Bernard Arnault) berkata ‘beritahu saya saat kamu merasa dia (Frederic) siap,'” ungkap Bianchi kepada The New York Times, dikutip Senin (17/7/2023).

Menurut laporan yang sama, Frederic adalah lulusan salah satu universitas bergengsi di Prancis, Ecole Polytechnique, sebagai sarjana matematika terapan dan ilmu komputer.

Berdasarkan profil LinkedIn, Frederic pernah magang di Facebook dan McKinsey & Company sebelum bergabung dengan TAG Heuer. Selain iu, ia diklaim fasih berbicara dalam bahasa Inggris dan Prancis, serta mampu berkomunikasi dalam bahasa Italia dan Jerman.

Sebagai informasi, TAG Heuer adalah merek jam tangan yang diakuisisi Bernard Arnault pada 1999 dan menjadi merek jam tangan LVMH yang paling signifikan.

Berdasarkan daftar real-time orang terkaya di dunia 2023 versi Forbes, Bernard Arnault dan Keluarga resmi menduduki posisi pertama sebagai orang terkaya di dunia dengan total kekayaan bersih US$246,8 miliar atau sekitar Rp3.702 triliun (asumsi kurs Rp15.002/US$).

Arnault adalah pengusaha berusia 74 tahun yang memimpin ‘kerajaan’ LVMH. Perusahaan itu membawahi sejumlah merek fesyen mewah, yakni Louis Vuitton, Christian Dior, Celine, Fendi, Kenzo, Marc Jacobs, Charles & Keith, Givenchy, Bulgari, hingga Make Up For Ever.

Dalam kurun waktu sekitar tiga dekade, Arnault sukses mengubah LVMH jadi perusahaan barang mewah terbesar di dunia dengan lebih dari 70 merek dan pelanggan setia di seluruh dunia. Selama satu tahun terakhir, saham LVMH sempat dilaporkan melonjak hingga 35 persen.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *