Pacari Maxime Bouttier, Luna Maya Singgung Standar Ganda: Kenapa Kalau Perempuannya Lebih Tua Diomongin?

 Luna Maya menumpahkan unek-uneknya lantaran hubungannya dengan Maxime Bouttier sering kali dicibir. Ini disebabkan karena perbedaan usia mereka yang sangat jauh.

Sejumlah orang mempermasalahkan kondisi Luna Maya yang berusia 10 tahun lebih tua dari Maxime Bouttier. Untuk diketahui, sang model berusia 40 tahun sementara Maxime 30 tahun.

Menurutnya, ada standar ganda jika wanita yang pacaran dengan pria yang jauh lebih muda.

“Kenapa kalau perempuan lebih tua terus diomongin? Itu double standard banget. Kenapa kalau laki-laki yang lebih tua dan perempuannya yang lebih muda it’s okay? Siapa yang menentukan itu?” tuturnya dikutip dari tayangan Insert, Jumat (1/12/2023).

“Siapa juga yang bilang itu oke? I wanna know, siapa yang bilang memangnya, pakemnya kalau berumah tangga atau berhubungan, cewek harus lebih muda dibanding cowoknya, di mana ada itu?” sambungnya.

Kenapa Cowok Harus Selalu di Atas?

Keduanya pun tampil santai, Luna mengenakan kaos hitam crop top dipadukan celana denim, lalu Maxime mengenakan tshirt putihnya.  [@japanprivatetour]

Bintang film The Doll ini bingung, kenapa laki-laki boleh berpacaran dengan wanita yang lebih muda, sementara wanita terkesan tidak boleh pacaran dengan pria yang lebih muda seperti dalam kasusnya saat ini.

“It’s so double standard. Sama halnya misalnya, ceweknya lebih berpenghasialn dibanding cowoknya, kenapa enggak boleh? Kenapa cowok harus selalu di atas? What’s the reason. Pikir dong kenapa dia pilih gue, enggak yang lebih muda?” tegas Luna.

Christian Sugiono Bela Luna Maya

Terkait hal ini, sahabat Luna, Christian Sugiono memberi pembelaan. Menurutnya tidak ada yang salah menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda.

“Tadi dipermasalahkan, kenapa Luna umur sekian pacaran sama yang lebih muda? Menurut gue Luna best karena dia bisa dapat yang lebih muda,” tuturnya dalam kesempatan yang sama.

Menurut Christian

Ayah dua anak ini menjabarkan opininya dari sudut pandang seorang lelaki. Menurutnya, hubungan antara Luna dengan Maxime bisa terjadi karena Luna masih punya daya tarik kuat meski usianya tak lagi muda.

“Kita lihat bahwa memang kalau cewek sudah berumur dia biasanya dapat yang way lebih tua, ke atas lagi. Karena apa? Yang muda maunya yang setara dia atau yang ke bawah, biasanya gitu. Tapi on spesific cases kayak Luna, itu anomali dan menurut gue sebagai cowok, itu good. Bahwa berarti dia masih atraktif, all ages. Ini gue belain yaa,” ujarnya.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *