Luna Maya Ternyata Dapat Lemparan Bunga dari BCL, Langsung Banjir Didoakan Segera Menikah

Luna Maya merupakan satu dari sekian banyak selebriti Tanah Air yang menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana. Rupanya selama acara berjalan, Luna Maya tak sengaja dibuat semringah oleh BCL.

Mengintip unggahan video salah satu tamu undangan di media sosial, rupanya terdapat momen lempar buket bunga yang dilakukan oleh BCL. Ternyata, Luna Maya yang berhasil menangkap buket bunga tersebut. Momen itu kembali viral di TikTok.

Mengintip unggahan akun TikTok @marvellaodellya11, tampak Luna Maya yang berhasil menangkap lemparan buket bunga dari BCL awalnya hanya bisa tersenyum sambil menatap para tamu lain. Kekasih Maxime Bouttier lalu dikerubungi dan dipeluk oleh beberapa orang di sekitarnya.

Dalam video tersebut, tampak sebuah tulisan dari pengunggah yang menegaskan bahwa Luna Maya benar-benar mendapatkan buket bunga dari Bunga Citra Lestari. “Luna Maya Dapet Flower bucket yang dilempar BCL di Pernikahan BCL & Tiko,” begitu tulisan yang tersemat bersama video.

Luna Maya Banjir Doa Segera Menikah setelah Dapat Buket Bunga dari BCL

Setelah menyimak momen langka itu, warganet langsung menyerbu kolom komentar di akun TikTok tersebut yang isinya berupa doa dan harapan agar Luna Maya bisa segera melepas masa lajang alias menikah.

Semoga luna maya cepat menikah,” tulis seorang warganet.

Byk yg bahagia luna mau nikah🥰,” kata yang lainnya.

Insya allah luna maya tahun depan menikah,yg se7 amin🙏🙏,” tulis warganet lain.

Semoga segera d segerakan menikah kak lun 😍,” kata seorang warganet lagi.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *