Bunga Citra Lestari Hapus Nama Sinclair, Instagram Ashraf Sinclair Digeruduk Warganet

 Akun Instagram mendiang Ashraf Sinclair mendadak digeruduk warganet usai kabar pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana berembus. Alih-alih mendapat dukungan, pernikahan kedua BCL ini justru diwarnai perdebatan dari warganet.

Pernikahan yang digadang-gadang bakal digelar pada 2 Desember 2023 di Bali ini tampaknya menyeret nama berbagai pihak termasuk mendiang Ashraf Sinclair. Mengingat betapa terpukul dan sedihnya BCL tatkala kepergian sang suami empat tahun lalu.

Seolah curhat nengenai unek-unek pernikahan BCL, warganet menumpah ruahkan curhatan mereka pada unggahan terakhir Instagram Ashraf Sinclair.

Unggahan tersebut berisikan foto Ashraf Sinclair berpose di jalanan mengenakan kaos putih dipadu jaket biru dan celana hitam. Aktor asal Malaysia tersebut memperlihatkan kondisi jalanan yang dipenuhi polusi saat malam hari.

Foto yang diunggah pada 2020 ini seolah menjadi tempat para penggemarnya untuk mengenang dirinya termasuk membahas mengenai pernikahan BCL dan Tiko.

Salah seorang warganet menulis komentar seolah mengabarkan bila mantan istri Ashraf Sinclair sebentar lagi bakal melepas masa lajang.

“Ashraf, dia (BCL) akan menikah,” tulis seorang warganet sembari menambahkan emotikon sedih dan patah hati.

Ada pula yang mengadu tak rela bila Bunga Citra Lestari akhirnya menuju ke jenjang yang serius bersama lelaki lain.

“Mas Ashraf, BCL mau nikah lagi, aku enggak rela namanya jadi itsmebcl, enggak couple lagi,” komentar salah satu warganet.

Tak hanya itu beragam komentar yang berkaitan dengan pernikahan BCL seolah bermunculan ingin mengadu pada Ashraf yang sudah tiada.

“Aku penah dengar dari ustad apa gitu udah lupa namanya, katanya kalo pasangan yang cerai mati, kemudian salah satunya menikah lagi di akhirat mereka tidak akan bertemu lagi, sedih banget ya Allah,” seloroh warganet lain.

Sebagai informasi, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu lantaran serangan jantung. Ia meninggal di usia 40 tahun meninggalkan seorang istri dan anak yang bernama Noah Sinclair.

Kepergian Ashraf kala itu menggegerkan publik terlebih Bunga Citra Lestari yang mengaku masih berbincang dengan sang suami sesaat sebelum kepergiannya. Untuk mengenang kepergian sang suami, BCL bahkan merilis lagu 12 tahun terindah yang menceritakan perjalanan cinta dengan Ashraf Sinclair.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *