Prilly Latuconsina Cerita Saat Dirinya Main Dating Apps - Sehari Bisa di Swipe 10 Ribu Pria!

¬†Prilly Latuconsina¬†adalah salah satu artis dan influencer sukses yang karirnya sering sekali diiming-iming oleh para warganet tanah air. Memiliki segudang prestasi dan karir yang menjanjikan membuat pemeran film ‘BUDI PEKERTI’ ini cukup jauh dari kata-kata romansa atau hubungan berpacaran.

Terakhir kali dirinya diketahui dekat dengan Aliando, yang keduanya juga cinta lokasi karena membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Namun belakangan ini sosok Prilly tidak pernah dikabarkan dekat dengan para aktor, selebriti ataupun pria manapun.

1. Disuruh Main Dating Apps

instagram.com/prillylatuconsina96

Ternyata kekhawatiran akan pasangan Prilly tidak hanya menjadi buah bibir para netizen dan para penggemarnya. Diketahui pula bahwa banyak sahabat Prilly yang sudah mencari seribu cara untuk memperkenalkan Prilly dengan pria baru yang diharapkan bisa mengisi hati sang aktris tersebut.

Bahkan saat di Amerika sahabatnya pernah mendorong dirinya untuk bermain sebuah dating apps. Meski malu dan takut akan ketahuan dengan orang Indonesia, Prilly mengatakan bahwa dirinya tetap mendowload dan memakai dating apps tersebut.

Dilansir dari Okezone, saat menggunakan dating apps tersebut dirinya bisa disukai oleh 10 ribu pria perharinya.

“Sehari 10 ribu yang swipe right gue, berarti di mata bule gue cakep yak,” ujar Prilly sambil tertawa dilansir dari Okezone.com.

2. Tipe Ideal Prilly Latuconsina

Saat ditanya mengenai sosok idaman ataupun tipe pria Prilly, Ia mengatakan bahwa tipe idamannya tak sulit dan sama seperti tipe wanita pada umumnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya menginginkan sosok pria yang seiman, tekun dalam pekerjaan, mapan, serta bisa mendukung karirnya. Prilly juga tidak membatasi bahwa sosok pria tersebut adalah seorang selebriti ataupun non selebriti.

“Tidak apa-apa kalau di jodohin, yang penting kan pasti ada PDKT dulu,” ujar Prilly saat ditanya apakah dirinya mau dijodohkan.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *