Diajak Damai Leon, Rinoa Masih Trauma Ditampar Leon

Tersangka kasus penganiayaan Leon Dozan dan pelapor yang juga kekasihnya, Rinoa Aurora kabarnya sudah berdamai. Kesepakatan damai karena Rinoa disebut juga diduga melakukan pelanggaran hukum.

Rinoa sudah mendatangi Polres Jakarta Pusat. Ia hadir ditemani sang ibu, Yuliana Asaad. Ini kemunculan perdana Rinoa di depan pub­lik setelah Leon Dozan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan.

Kehadirannya, langsung dibrondong pertanyaan oleh infotaiment.

Apakah akan memaafkan Leon dan membuka pintu damai?

“Kalau jujur dari hatiku,” jawab Rinoa terhenti dan berusaha menahan tangis.

Tangan Putri Dirgantara Sulut 2020 ini juga ber­getar saat berusaha menutupi parasnya. “Anakku masih trauma. Masih takut perlakuan Leon pada saat itu suka ngejar-ngejar,” sahut Yuliana.

Kemudian, Rinoa menepis kabar tuduhan ayah Leon, Willy Dozan bahwa ia juga sering melakukan kekerasan.

“Nggak, aku tidak kasar ke Leon. Justru Leon yang menampar diri sendiri,” klaimnya yang dilansir dari RM.id.

Hal itu dilakukan, dijelaskan Rinoa, saat aktor muda itu ketahuan selingkuh atau berbuat salah. “Tanganku diambil terus ditamparin ke dia. Sering terjadi,” ucap Rinoa.

Artis Si Doel Anak Sekolahan The Series ini sempat berulangkali minta putus. “Tapi Leon selalu ngejar dan teriak. Aku malu, jadi ya nggak jadi putus,” ungkap Rinoa.

Leon dan Rinoa disebut telah berdamai. Kabar ini disampaikan pengacara Leon, Firdaus Oiwobo, yang kini sudah dicabut kuasanya. Katanya, sebelum pihak Rinoa mau berdamai, dia sempat akan melaporkan balik karena ada dugaan sang artis juga melakukan pelanggaran hukum.

“Mamanya Rinoa ini pengacara. Mungkin agak sedikit kurang terima sama aku. Dia minta, ‘Kami mau berda­mai asal kuasa hukumnya dicabut’,” klaim Firdaus.

Apa yang Rinoa langgar? “Rinoa kan melakukan intersepsi rekaman dan melakukan penyebaran video tanpa izin, saat Leon meminta menghapus. Kalau memang adiknya meng-upload, adiknya bisa kena. Makanya mungkin karena pertimbangan itu akhirnya terjadi perdamaian,” jawab Firdaus.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *