Ardi Bakrie mengaku sikap sang putri sulung berubah setelah memiliki kekasih~

Dijuluki couple goals, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sukses bikin iri dengan keromantisan yang mereka perlihatkan. Bahkan, rumah tangga keduanya tampak semakin harmonis setelah berhasil melewati ujian usai tersandung kasus obat terlarang

Tak hanya keromantisannya dengan Nia yang bikin iri, potret manis Ardi Bakrie dengan putri sulungnya, Mikhayla pun cukup menyita perhatian publik. Sebagai ayah dan anak, Ardi Bakrie dan Mikhayla mempunyai hubungan yang hangat. Mikhayla pun diperlakukan manis bak seorang princess oleh Ardi.

Namun, baru-baru ini, Ardi Bakrie tampak mencurahkan kegelisahannya terhadap sikap sang putri pada sang istri. Dilansir di akun TikTok @niaramadhanibakrie.fans pada Selasa (14/11), Ardi curhat terkait kecemburuannya dengan Mikhayla yang diketahui sudah memiliki kekasih

Dalam video tersebut, putra konglomerat Aburizal Bakrie ini tampak tengah menikmati momen santai bersama Nia Ramadhani. Di Momen tersebut, Ardi Bakrie mengungkapkan kepada Nia Ramadhani, jika ia sudah menanyakan pada sang anak perihal adanya hubungan spesial antara Mikhayla dan sang teman.

“Yang.. barusan aku ke Mikhayla, aku bilang ‘papa mau ngomong serius’ terus aku nanya, ‘jadi emang beneran kamu sama temen kamu itu, udah boy friend and girl friend?’,” ucap Ardi kepada Nia.

Mendengar pertanyaan dari ayahnya, Mikhayla mengakui jika ia tengah berpacaran dengan seorang pria. Namun, ia penasaran terkait pertanyaan tersebut, mengingat Mikhayla tak pernah menceritakan sebelumnya kepada sang ayah.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *