Nadin Amizah Kepepet Pinjam Uang ke Orang Tidak Dikenal Gegara Lupa Bawa Dompet: Rill Pinjam Dulu Seratus

Momen kocak baru saja dibagikan penyanyi “Rumpang” Nadin Amizah yang menceritakan kejadian lucu yang menimpa kehidupannya.

Melalui Instagram, Nadin bercerita kalau hal itu terjadi sehingga dia meminjam uang ke seseorang yang tidak dikenalinya di suatu mal.

Nadin mengaku kepepet menghampiri orang yang bisa memberinya uang tunai sebesar Rp100 ribu lantaran kendala pembayaran QRIS dari taksi yang dipesannya.

abis lari2 minjem duit dari orang ga kenal di mall gara2 gue gabawa dompet,” tulisnya di Instastory akun @cakecaine.

Usai mengenalkan diri, tanpa basa-basi Nadin mengungkap langsung menyampaikan tujuannya untuk meminta bantuan orang tersebut agar memberikannya uang cash sejumlah Rp100.000.

“Terus dia ngangguk kan, dia tahu Nadin Amizah. Terus aku bilang, ‘Nah, saya Nadin Amizah, saya lagi butuh duit seratus ribu, saya pinjam seratus ribu, saya harus bayar taksi’,” lanjutnya.

Usai mendapatkan uang sejumlah seratus ribu rupiah itu, Nadin segera membayar taksinya. Dia juga bercerita kalau akhirnya penolongnya itu berakhir meminta foto bersama.

“Dan akhirnya minta foto, untungnya jadi kayak aku nggak merasa too guilty about it you know,” kata Nadin menyambung.

Di lain video, seseorang yang dipinjam uangnya oleh Nadin pun mengunggah video yang menampilkan bukti Nadin telah mentransfer uang yang dipinjamnya.

“Ini bukti kalau iya gue ketemu Nadin malam itu dan gue minta foto setelah kejadian yang tadi, terus ini gue minta selfie juga sama Kak Nadin, dan ini bukti mutasi masuk dari Kak Nadin dia lebihin dong coba,” jelas si pemilik video.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *